My Blog

Home Health Alternatif Rokok yang Lebih Baik

Alternatif Rokok yang Lebih Baik

0
Alternatif Rokok yang Lebih Baik

Merokok memiliki beberapa efek kesehatan negatif yang diakui. Banyak tumor ganas, termasuk mulut, tenggorokan, paru-paru, kandung kemih, dan kerongkongan, telah dikaitkan dengannya, menurut penelitian. Ketika vape semakin populer, semakin banyak orang mulai menggunakannya sebagai pengganti tembakau. Cari tahu di artikel ini bagaimana vape yang bagus bisa menggantikan rokok.

Dasar-dasar vape

Bagi banyak orang, vape telah mengambil peran sebagai rokok tradisional, dan banyak vapers percaya beralih ke vaping lebih sehat daripada menjadi perokok.
Sebagian besar rokok elektronik terdiri dari inang (dilengkapi dengan baterai, seringkali baterai polimer lithium-ion) dan alat penyemprot elektronik (yang dapat ditambahkan dengan e-liquid). Meskipun beberapa e-liquid juga mengandung nikotin dan perasa lainnya, 1,2-propanediol dan gliserol adalah bahan pencampur utama. Inti atomisasi alat penyemprot memanaskan e-liquid hingga menjadi kabut, dan koil hanya dapat digunakan untuk waktu yang lama.

Keuntungan sehat

Salah satu fitur terbaiknya adalah menggunakan vape jauh lebih berbahaya daripada merokok biasa.

Di AS, merokok setiap hari menyebabkan lebih dari 1.000 penyakit pernapasan, penyakit jantung, stroke, dan kanker paru-paru. Namun, vape tidak memiliki kekurangan ini. Penggunaan rokok elektrik sekitar 95% kurang berbahaya daripada merokok konvensional, menurut penelitian.
Vape juga membantu perokok berhenti dengan mengurangi keinginan mereka untuk tembakau. Membantu seseorang berhenti merokok dapat meningkatkan tingkat energi, meningkatkan kesehatan mental dan emosional, dan mengurangi risiko perokok terkena kanker paru-paru dan penyakit pernapasan lainnya.
Vape menghemat uang karena harganya lebih terjangkau daripada rokok biasa.

Kesimpulan

Jika Anda berpikir untuk beralih ke vape kelas atas, lihat vape JOIWAY; mereka datang dalam berbagai rasa dan produk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here